Kastara.ID, Jakarta – Perayaan anniversary ke-10 The Watch Co. bukan hanya sekadar merayakan pencapaian dalam dunia jam tangan dan gaya. Melainkan menjadi momentum untuk mengenang satu dekade dedikasi, inovasi, serta wadah apresiasi kepada pelanggan setia yang telah menemani perjalanan The Watch Co. selama satu dekade terakhir.

Sepanjang dekade tersebut, The Watch Co. telah dengan tekun berusaha menciptakan keberlanjutan dalam setiap langkahnya. Komitmen mereka terhadap inovasi dan keunggulan terus terpancar, menciptakan fondasi yang kuat untuk perjalanan masa depan. Puncak dari dedikasi ini adalah kolaborasi terbaru mereka dengan brand lokal terkemuka, Shop at Velvet.

The Watch Co. dan Shop at Velvet berkolaborasi untuk menciptakan pengalaman yang menggabungkan moda dan waktu. Mereka  berkomitmen untuk memberikan inovasi baru kepada pelanggannya dan menciptakan nilai tambah melalui kolaborasi t-shirt. Mengapa pakaian? Sebuah pertanyaan yang dijawab oleh kolaborasi ini dengan apik.

Koleksi t-shirt dari The Watch Co. dan Shop at Velvet lebih dari itu, mereka menilai bahwa pakaian bukan hanya sekadar kain, tetapi juga merupakan kanvas yang menangkap esensi dari narasi sehari-hari kita. Kolaborasi ini berusaha untuk menyelipkan pengalaman bersama ke dalam setiap benang, menghadirkan koleksi t-shirt yang tidak hanya menginspirasi, tetapi juga mengandung makna yang mendalam. Hadir dalam dua koleksi, t-shirt ini mengundang setiap individu untuk menjadi bagian dari narasi yang terbentuk dengan setiap momen yang berlalu.

Good Times T-Shirt
Good Times T-Shirt

Good Times T-Shirt hadir dengan kenyamanan dan desain lembut, terbuat dari katun berkualitas tinggi dengan sentuhan gaya modern yang unik dibalut dalam warna putih. Koleksi ini tidak sekadar t-shirt, melainkan sebuah pernyataan gaya yang membuat penampilanmu lebih elegan dan minimalis.

Time Pillar T-Shirt
Time Pillar T-Shirt

Time Pillar T-Shirt juga menghadirkan kenyamanan dan gaya melalui desainnya yang terbuat dari katun berkualitas tinggi. Dengan cetakan khusus pada kaos berwarna abu, t-shirt ini memberikan kombinasi kenyamanan dan tampilan yang sangat stylish.

Dengan demikian, meskipun keduanya memberikan pilihan desain yang berbeda namun tetap menghadirkan kenyamanan, gaya, dan pernyataan yang unik dalam setiap koleksinya. Dua varian Good Times T-Shirt dan Time Pillar T-Shirt, mengundang setiap individu untuk menulis cerita dalam setiap momen.

Kolaborasi ini membuka pintu bagi para penggemar fesyen untuk mendapatkan lebih banyak pilihan dalam berbelanja. Melalui Shop at Velvet, The Watch Co. menghadirkan koleksi T-Shirts khusus yang dirancang untuk melanjutkan inovasi mereka. Ini adalah langkah berani yang memberikan peluang bagi pelanggan untuk mengekspresikan gaya mereka melalui banyak pilihan. Koleksi kolaborasi tersebut tersedia secara eksklusif di Tokopedia The Watch Co. (mar)