Bro Bikers Store

Kastara.id, Jakarta – Toko penyedia produk apparel untuk para biker, Bro Bikers Store, kini hadir di bilangan Bintaro, tepatnya di Warung Jajan Veteran 6, Rempoa, Jakarta Selatan. Gerai yang baru dibuka pada Sabtu (24/12) lalu ini, selain untuk menyalurkan hobi juga ingin memfasilitasi para biker dalam mencari kebutuhan berkendaranya.

Bro Bikers Store ini awalnya hanya sebuah komunitas motor yang dibentuk sekitar tahun 2007. Saat itu anggotanya tidak terlalu banyak sehingga kegiatannya hanya kumpul kumpul di warung kopi serta sesekali mengadakan touring bersama. Ide inilah yang akhirnya mendorong untuk membuat sebuah gerai yang memfasilitasi kebutuhan para biker namun tidak lepas sebagai tempat berkumpul untuk sekedar ngobrol atau berkongkow ria ala biker.

“Sengaja memilih di Warung Jajan Veteran 6 ini karena sesuai dengan rencana kita untuk lebih dekat dengan para biker yang nongkrong di warung ini yang menjadi segmen dan target marketnya,” jelas Aswin Harahap saat ditemui sebelum syukuran gerainya.

Bro Biker Store menyediakan berbagai helm baru dan second yang tentunya bermerek dengan kelas premium seperti Cargloss, Arai, Nolan, Alpinestar, serta boks GIVI dan berbagai produk seperti jaket, t-shirt, sepatu, dan yang lainnya. Walau masih mengandalkan pemasaran dengan sistem online, khusus untuk kali ini Bro Biker Store memberikan diskon yang cukup menarik. (koes)