Kastara.ID, Depok – Jembatan di pintu gerbang pemukiman Grand Depok City (GDC), Depok, kembali dipadati arus kendaraan yang melintas di pagi hari, Selasa (27/2).

Sekitar pukul 7 pagi hari, sudah menampakkan kepadatan, terutama kendaraan roda dua dan roda empat yang hendak keluar dari wilayah pemukiman tersebut.

Seperti diungkapkan salah satu warga, Roni (50), yang setiap hari melintasi jalan tersebut, untuk memulai aktivitas rutinnya setiap hari untuk berangkat kerja.

“Ini sudah yang ke sekian kalinya penutup saluran air di jembatan GDC diperbaiki. Kami berharap perbaikan ini bisa secepatnya rampung. Selain memberi kenyamanan, kami sangat terbantu dengan upaya tersebut. Hanya saja baiknya dilakukan setelah pukul 8 pagi agar tak menimbulkan kemacetan,” ungkap Roni yang juga memiliki usaha Warkop Purba Family di depan Meadow Green Residence 2 ini.

Tampak sejumlah pekerja sibuk mengerjakan perbaikan penutup saluran air. Sementara pekerja lainnya dibantu Dishub Kota Depok dan Kepolisian juga mengatur arus lalu lintas yang melintasi jembatan GDC.

Perbaikan penutup saluran air tersebut memang sangat diharapkan warga pemukiman GDC dan juga wilayah di sekitarnya untuk memperlancar arus kendaraan yang dikenal cukup padat di pagi hari. (dwi)