Pimpinan Dewan

Kastara.ID, Depok – Pengucapan sumpah janji Pimpinan DPRD Depok tahun 2019-2024 langsung dipimpin oleh Kepala Pengadilan Depok Sutiyono kepada empat pimpinan dan wakil DPRD Depok, di Gedung DPRD Depok, Jumat (27/9).

Sebagai Ketua DPRD Kota Depok Yusuf Syah Putera, wakilnya terdiri dari Hendri Tangke Allo, Tajudin Tabri, dan Yeti Wulandari.

Sebelum pelantikan, ada beberapa anggota dewan yang merasa kecewa dengan wartawan yang meliput di Gedung DPRD Depok, karena merasa anggota dewan mangkir masuk kerja  setelah dilantik pada tanggal 3 September lalu.

Ketua DPRD Depok Yusuf Putera mengadakan jumpa pers dan mengatakan ke depannya antara Anggota Dewan dan Wartawan dalam melakukan tugasnya selalu bersinergi dalam membangun Kota Depok.

Arul salah seorang wartawan menyatakan sangat kecewa ketika anggota dewan menyuruh wartawan yang menulis berita anggota dewan yang mangkir disuruh minta maaf di depan anggota dewan yang bersidang. “Ini produk jurnalistik. Kalau mau protes, tanya ke nara sumbernya, jangan ke wartawannya,” katanya.

Saat dikritisi, menurut salah satu wartawan, anggota dewan protes. Namun giliran kena kasus delik hukum, anggota dewan ingin ditulis beritanya yang bagus-bagus kinerjanya. (*)