Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2018

Kastara.id, Jakarta – Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan The New E 200 Avantgarde Line dan All New GLC 200 AMG Line guna memperluas portofolio produknya di Indonesia. Peluncuran dua model kendaraan baru itu dilakukan dalam Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2018 yang diadakan di Jakarta, Jumat (26/1).

Model E-Class 200 Avantgarde merupakan sedan tersukses dalam kelasnya yang dikembangkan dengan hadirnya mesin terbaru yang menggabungkan akomodasi mewah dengan perlengkapan mengemudi cerdas, seperti Parking Pilot dan paket integrasi smartphone.

The New E 200 Avantgarde Line merupakan sebuah sedan berkelas yang memiliki cita rasa tersendiri. Dibenamkannya banyak fitur membuat mobil premium tersebut menjadi makin istimewa. Dilengkapi mesin bensin dua-liter empat silinder dengan turbocharger, model E 200 menghasilkan tenaga mesin sebesar 135 kW (184 dk) dan torsi sebesar 300 Nm. Model E 200 juga menghadirkan standar 9G-Tronic, transmisi otomatis baru dengan sembilan kecepatan yang memungkinkan perubahan gigi secara cepat dan juga putaran mesin rendah yang menghasilkan pengalaman mengemudi yang efisien dan lancar.

Selain itu juga untuk pertama kalinya diperkenalkan The New GLC 200 AMG Line yang akan menambahkan kesan sporti terhadap keluarga SUV pabrikan Jerman tersebut. Varian GLC baru ini menggabungkan kepraktisan dengan tampilan AMG Line yang dinamis. Tipe GLC 200 AMG Line dilengkapi dengan mesin dua liter empat silinder yang menghasilkan 135 kW (184 dk) pada roda belakang. Mode Dynamic Select untuk drive train dan kemudi dikombinasikan dengan transmisi otomatis 9G-Tronic sembilan kecepatan menyiratkan sebuah kenyamanan berkendara yang superior dengan ketangkasan yang sporti.

Kedua model baru yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang, Bogor ini, dipamerkan pada Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2018 di Oval Atrium, Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat-Minggu, tanggal 26-28 Januari 2018.

Peluncuran dua model baru ini untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan lagi jajaran mobil premium kepada pencintanya. Pihak Mercedes-Benz pun memberikan kesempatan untuk merasakan sensasi kenyamanan dan kemewahan mobil yang ditampilkan selama berlangsungnya Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2018. (koes)