Covid-19

Kastara.ID, Jakarta – Putri Chairul Tanjung, Putri Tanjung, mendonasikan alat pelindung diri, masker, hand sanitizer, sampai makanan untuk membantu para pejuang medis corona.

“Di saat darurat seperti ini, para dokter, suster, dan petugas kesehatan menjadi garda terdepan yang melindungi Indonesia. Sebagai apresiasi dan terima kasih bagi mereka yang bekerja keras menolong banyak orang, gue ingin menguatkan mereka dengan memberikan 2000 makan siang bergizi selama beberapa hari ke depan di RSPI Sulianti Saroso dan RS Persahabatan yang menjadi RS rujukan wabah Covid-19,” tulisnya dalam akun instagram.

Selain itu, Putri yang juga merupakan staf khusus milenial presiden, menggandeng komunitas food truck untuk membantunya menyalurkan makanan kepada tenaga medis di Rumah Sakit Persahabatan dan juga RSPI Sulianti Saroso.

Di hari-hari pertamanya, Putri memberikan donasi pribadi kedua rumah sakit tersebut. Sedangkan sumbangan lainnya akan diberikan mulai minggu depan. Donasi tersebut akan didistribusikan ke Rumah Sakit rujukan Covid-19. (ant)