Kastara.ID, Jakarta – Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) meminta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta terus memperbanyak sarana dan prasarana olahraga hingga ke tingkat kelurahan.

Wakil Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta Ramly Muhammad mengatakan, pentingnya menambah sarana dan prasarana olahraga hingga tingkat kelurahan salah satunya mengacu pada program Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) yang jadi salah satu program unggulan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Saat ini memang sudah ada sarana dan prasarana olahraga yang dibangun Dispora DKI hingga tingkat kelurahan, namun masih perlu diperbanyak,” ujar Ramly, Jumat (28/6).

Dikatakan Ramly, hingga kini Dispora DKI Jakarta terus melakukan pembangunan sarana dan prasarana olahraga, baik itu renovasi berat hingga renovasi total bangunan.

Salah satunya, membangun baru GOR Cengkareng, Jakarta Barat yang saat ini pembangunannya sudah mencapai sekitar 90 persen.

“Dengan banyaknya sarana dan prasarana olahraga maka akan banyak melahirkan generasi yang berprestasi,” tandasnya. (hop)