Kastara.Id,Depok  – Untuk pertama kalinya Timezone Indonesia memperluas venue di Margo City Depok, Jawa Barat yang kini terletak di lantai 2 dan 3.  Perluasan venue terdiri dari 2 lantai tersebut menempati lahan seluas 1.952 meter persegi dengan jumlah mesin permainan mencapai lebih dari 80 mesin.

Timezone Margo City Depok juga menawarkan permainan barunya yaitu Social bowling pertama di Depok terdiri dari 4 lintasan.

“Kami perluas ruang Timezone Margo City Depok (terdapat lintasan bowling) untuk mewujudkan dan mendekatkan diri dengan pengunjungnya,” kata CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia,  Naveen H, Jumat (28/7).

Naveen H mengatakan Social bowling memiliki keunikan yaitu panjang lintasan yang short memudahkan untuk pemain pemula yang ingin mencoba serunya bermain bowling.

Selain itu untuk setiap permainannya, hanya terdiri dari 5 game yang membuat permainan ini lebih fleksibel.

“Untuk memainkan Social Bowling di Timezone juga tidak memerlukan sepatu bowling khusus, tetapi cukup menggunakan alas kaki yang dikenakan oleh pengunjung Social Bowling,” kata Naveen H.

Masih kata Naveen mengaku bangga dengan perkembangan Margo City yang baik dan membawa sesuatu yang baru.

“Saya bangga dengan Margo City, Timezone sejak 2006.  Sama-sama berkembang. Pandemi mengerikan tapi kita sama-sama mendukung,” ungkapnya.

Diketahui hadir pada acara peresmian lintasan bowling  Tan Tjin Hong, Direktur Margo City dan General Manager Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini. *tutupnya.