Kastara.ID, Jakarta – PD Dharma Jaya terus meningkatkan penjualan dan pelayanannya kepada warga DKI Jakarta. Terbaru, produk BUMD milik Pemprov DKI Jakarta yang bergerak di bidang perdagangan dan industri daging tersebut kini bisa dengan mudah dibeli di kantor wali kota.

Direktur Usaha PD Dharma Jaya, Muhamad Adam Ali Bhutto mengatakan, di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti saat ini pihaknya terus melakukan inovasi. Salah satunya dengan berjualan di sejumlah kantor wali kota menggunakan food truck.

“Ibaratnya kami menjemput bola agar penjualan terus berjalan sekaligus mengenalkan produk-produk berkualitas Dharma Jaya kepada masyarakat luas,” ujar Adam (27/11).

Dikatakan Adam, produk daging yang dijual di antaranya paha depan, paha belakang, tulang iga, daging rendang, daging slice, daging giling, dan lain sebagainya.

Adapun untuk jadwal penjualannya sebagai berikut, Senin dan Rabu di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jl Tanah Abang I, Gambir. Kemudian Selasa dan Jumat di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jl Dr Soemarno No 1, Penggilingan, Cakung dan Kamis di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Kebon Bawang, Tanjung Priok. (hop)