Haji Nawawi

Kastara.ID, Depok – Salah seorang tokoh masyarakat di Kelurahan Tugu Haji Nawawi (68) disambangi Calon Wali Kota Mohammad Idris di rumahnya. Rupanya mereka teman lama dan Idris melihat kondisi yang sedang sakit di kursi rodanya saling mendoakan untuk kesuksesannya bagi Idris, Senin (28/9).

Dalam rangka silatuhrahmi mendatangi rumah tokoh masyarakat yang terletak di Jalan Haji Musa 1 Nomer 28, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok. Untuk mendoakan kesembuhan Nawawi, beserta keluarganya, Idris langsung membacakan beberapa ayat dan diaminkan oleh warga yang datang.

Nawawi mengatakan, terima kasih banyak telah didoakan oleh calon wali kota Depok. Semoga apa yang diinginkan tercapai. Dirinya cuma bisa bantu doa untuk kesuksesannya.

Selama menjadi wali kota Depok, Idris dari segi agamanya sudah tidak diragukan lagi, dalam bekerja menjalankan roda pemerintah di Kota Depok bagus semoga dilanjutkan.

Di tempat yang sama Wagimin salah seorang Ketua Relawan Sahabat Idris (Sahid), sangat berharap untuk Idris dapat melanjutkan lagi dua periode untuk memimpin. Kecamatan Tugu sendiri sudah dikordinir oleh Sahabat Idris (Sahid) dan mudah-mudahan target 70 persen bisa diraih di sini.

“Masyarakat Tugu ini sangat religius. Nantinya Idris akan menciptakan sejuta maulid di Depok dan juga akan meningkatkan kehidupan tunjangan guru-guru ngaji di Depok. Saya sangat berterima kasih dan disambut dengan baik,” kata Wagimin.

Hadir pula kaum ibu-ibu pendukung Idris. Pasukan Kiyai Idris Bersama Rakyat (Paskibra) yang menguarakan sama seperti yang lain ingin kaum ibu-ibu nantinya diperhatikan jika menang seperti dibelikan alat rebana yang sekarang sudah rusak. (*)