Pradi-Afifah

Kastara.ID, Depok – Depok beberapa bulan lagi menghadapi pesta demokrasi untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) pastinya pasangan mencari dukungan atau simpatisan sebanyak mungkin untuk memenangkannya. Dukungan terhadap Pradi Supriatna dan Afifah Alia terus mengalir dengan derasnya.

Untuk masyarakat Depok mulai percaya kepada pasangan Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota nomor urut 01 dan dianggap mampu menyerap aspirasi masyarakat.

Seperti yang disuarakan puluhan ketua RT/RW se-Kelurahan Krukut, Limo, Kota Depok, Ahad (27/9). Mereka mendeklarasikan dukungan Pradi Supriatna-Afifah Alia menuju Depok 1 pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Pradi sangat peduli dengan masyarakat dan tak membedakan apakah mereka dari kalangan bawah maupun kalangan atas. Semua orang dirangkul. Dia ramah terhadap siapapun, ini patut contoh makanya kami dukung,” kata Muslim, salah seorang Ketua RW O6 Kelurahan Krukut, Limo, Depok.

Di tempat yang sama Dadang, Ketua RT 05/01 Kelurahan Krukut mengatakan, dirinya melakukan kesepakatan untuk dukungan Pradi-Afifah di Pilkada nanti. Sosok Pradi yang selalu bermasyarakat dinilainya sangat layak untuk memimpin kota Depok. “Kami sepakat untuk memenangkan Pradi-Afifah,” kata Dadang.

Dalam deklarasi dukungan tersebut hadir Wakil Ketua DPRD Depok dari Partai Golkar, Tajudin Tabri. Menurutnya, untuk kehadiran ketua RT dan RW se-Kelurahan Krukut ini merupakan sebagai bukti dukungan kepada Pradi-Afifah.

Sekaligus menyatakan kesiapan untuk all out di wilayahnya masing-masing dalam memenangkan pasangan Pradi-Afifah pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Deklarasi tersebut dihadiri delapan ketua RW dan 32 ketua RT, mereka menyatakan siap memenangkan pasangan Pradi-Afifah di wilayah masing-masing,” tandas Tajudin. (*)