Kastara.ID,Depok – Sosok Dian Nurfarida Pembina dari Yayasan Baba Foundation yang selalu terus menebar kebaikan melalui aksi sosial, seperti sebelumnya, Baba Foundation memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Sapu Lidi Jalan Pramuka Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas. Depok.Kamis.(28/9).

Santunan bagi puluhan anak yatim dilakukan berbarengan dengan memperingati Hari Besar Umat Islam,  Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah tahun 2023.

Pembina Baba Foundation, Dian Nurfarida mengatakan untuk kegiatan seperti ini akan terus dilakukan tiap pekan mengundang anak-anak yatim di lingkungannya tanpa melihat suatu momen.

“Intinya sih ini akan terus dilakukan, sebagai bentuk komitmen kita kepada apa yang diajarkan Nabi Muhammad SAW,” kata Dian .

Dian sendiri meyakini, doa anak yatim mampu menghantarkan segala apa yang menjadi keinginan doanya terkabul kehadirat Allah SWT.

Menyantuni anak yatim. Meski tidak ada dalil yang menyatakan doa anak yatim mustajab namun Allah SWT, berjanji akan mempercepat terkabulnya doa-doa orang yang menyantuni anak yatim.

Menurutnya, sabda Nabi Muhammad SAW tentang posisi-Nya dengan yatim sama dengan dua jari telunjuk dan tengah yang saling berhimpit.

“Teguhnya keyakinan akan sabda Nabi Muhammad tersebut yang menjadi akar dari setiap kegiatan sosial yang dilakukan.

Saya yakin, apa yang dilakukan tidak akan sia-sia, semua pasti ada balasan terbaiknya,” kata Dian

Salah satu caleg dari PKS ,Dapil Pancoran Mas lantaran Dian putri asli kelahiran Kecamatan Pancoran Mas, tepatnya dilingkungan Kelurahan Rangkapan Jaya

Sebagai seorang pengusaha yang berhikmat di dunia politik, dirinya memiliki komitmen yang kuat terhadap nilai kebersamaan/silaturahmi dan menjadikan politik sebagai khidmat bagi kemajuan masyarakat.

“Sebagai calon bakal anggota DPRD, tentunya saya memiliki visi dan misi untuk memajukan kota Depok, yang lebih baik lagi,” kata Dian.
“Kalau untuk misi, saya akan mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat Depok dengan melakukan koordinasi, pengawasan, serta pengambilan keputusan yang berpihak kepada kepentingan rakyat,”

“Misi yang terakhir, saya akan menjadi anggota DPRD Depok yang berdedikasi dan berkomitmen untuk mengemban tugas dan tanggung jawab dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat kota Depok

Ditempat yang sama, pemberi materi khutbah Ustadz Rosidin Mawardi menyebutkan apa yang dilakukan Dian Nurfarida merupakan langkah terbaik dalam meraih Rhido Allah SWT.

“Ini langkah yang paling baik. Selalu peduli ditengah gerusan empati merupakan salah satu langkahnya. Jangan sia-siakan betapa mustajabnya doa anak yatim,” kata Rosidin Mawardi.

Rosidin Mawardi mengingatkan dalam ceramahnya,jalankan Sholat 5 waktu,karena ini perintah langsung dari Allah SWT,Nabi Muhammad mendapatkan perintah agar umat Islam menunaikan shalat lima waktu dalam sehari.