Beranda Headline Berita Pradi-Afifah Dapat Dukungan Milenial Depok

Pradi-Afifah Dapat Dukungan Milenial Depok

Kastara.ID, Depok – Puluhan pemuda-pemudi generasi milenial yang tergabung dalam Komunitas Pradi Afifah Sawangan (Kompas) mendeklarasikan dukungannya dan siap menangkan calon wali kota dan wakil wali kota Depok nomor 1 Pradi Supriatna-Afifah Alia pada Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

Dukungan tersebut dilandasi keinginan kuat adanya perubahan untuk kemajuan di wilayahnya, Sawangan pada khususnya dan umumnya Depok.

“Perubahan dari segi olahraga yang ingin lebih baik. Depok punya tim sepakbola yang bisa dibanggakan. Perubahan dari segi tata ruang kota terutama kemacetan yang tak kunjung selesai. Saat ini Kota Depok sangat tertinggal dari Tangerang, Bogor, dan Bekasi dari segi olahraga,” kata Wakil Ketua Kompas Sofyan Hadi seperti dilansir pradiafifah.com, Rabu (28/20).

Dia menyebut, pembangunan di Kota Depok butuh terobosan dan sentuhan pemimpin yang memiliki kredibilitas dan kapabilitas dalam mewujudkan perubahan dan kemajuan. “Kami ingin perubahan di Kota Depok agar pembangunan tidak monoton,” kata Sofyan.

Sofyan menambahkan, generasi milenial memiliki peranan penting dalam pembangunan. Namun, kata dia, keberadaan kaum milenial selama ini belum mendapatkan peran penting. “Prestasi dari segi teori dan administrasi mungkin Depok unggul, tapi untuk di lapangan dan yang dirasakan masyarakat terutama para pemuda saya rasa belum,” sebutnya.

Dalam deklarasi tersebut relawan maupun masyarakat yang hadir mengikuti standar protokol kesehatan Covid-19 dengan mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak. (lan)

- Advertisement -

TERBARU

Disiplin 3M Harus Dievaluasi Pasca Zona Merah Naik Dua Kali Lipat

Kastara.ID, Jakarta - Pemerintah melalui Satgas Penanganan Covid-19 mengimbau pemerintah daerah (pemda) dan jajarannya melakukan evaluasi terhadap kedisiplinan 3M. Yakni memakai masker, menjaga jarak,...