Musala Nurul Hikmah

Kastara.ID, Depok – Kelurahan/Kecamatan Limo menyambut baik bantuan uang dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk perbaikan Musala Nurul Hikmah, di Jalan Swadaya. Bantuan tersebut akan dipergunakan untuk perbaikan atap dan tempat air wudhu.

Salah satu warga yang juga pengurus musala, Abudullah Go’ab mengatakan, warga sekitar merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan. Mengingat kondisi musala yang kurang representatif.

“Kami warga sangat bersyukur. Dengan perbaikan yang dilakukan kami bisa nyaman dalam beribadah. Ini merupakan stimulus juga kepada warga lainnya agar gotong royong memperbaiki musala,” katanya seperti diungkap di situs resmi Pemkot Depok (28/3).

Sementara warga lainnya, Muhammad Hedro Wibowo menjelaskan, pihaknya mengapresiasi respons cepat Pemkot Depok. Bantuan langsung diberikan demi kenyamanan masyarakat dalam beribadah.

“Musala merupakan hibah warga. Secepatnya akan dilakukan perbaikan untuk menyambut Ramadan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Pemkot Depok berkolaborasi dengan pengusaha memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 25.530.000 kepada Musala Nurul Hikmah. Bantuan diberikan langsung oleh Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. (dha)