Kastara.Id,Depok – Sosok Wanita Caleg dari Perindo untuk Dapil Sumajaya yang peduli sama kaum Lansia untuk itu apalagi penglihatannya begitu sangat pentingnya mata untuk penglihatan terutama untuk membaca, sehingga banyak orang harus menggunakan kaca mata terutama orang-orangtua untuk membaca.
Cut Afrida Yani terpanggil untuk memberikan kaca mata baca dan pemeriksaan mata gratis bagi warga yang tidak mampu dan membutuhkan.menggelar aksi sosialnya di Kp Bojong RT01/RW19 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (30/9)

Bagi warga yang berkecukupan dari segi  materi mungkin membeli kaca membaca bukan hal yang sulit secara finansial,akan tetapi bagaimana dengan para  lanjut usia (lansia) mungkin kemampuan finansial , sehingga mudah membeli kaca mata baca. Tidak demikian halnya dengan mereka yang kurang mampu.

Cut Afrida Yani membagi-bagi kaca mata gratis dan pemeriksaan mata gratis untuk warga setempat, kegiatan aksi sosial Afrida Yani langsung diserbu ratusan emak-emak untuk meminta kaca mata secara Gratis yang disediakan dan tidak sedikit kaum ibu meminta foto bersama bacaleg cantik Partai Perindo yang murah senyum dan ramah kepada setiap warga.

” warga lanjut usia diatas 50 tahun  untuk penglihatan terutama membaca sangat rendah, sehingga dibutuhkan alat bantu membaca berupa kaca mata yang saya bagi-bagikan kepada warga. Alhamdulillah mendapat respon positif,” kata Cut Afrida Yani.

Masih kata Cut Afrida Yani, melayani warga enam kelurahan di dapil Sukmajaya dirinya telah menyiapkan sedikitnya 10 ribu kaca mata.
“Saya bersyukur dan merasa senang bila kaca mata ini berguna dan bermanfaat membantu warga membaca,” tuturnya.

Pada hari yang sama Cut Afrida Yani menyambangi kantor PWI Depok,bersama beberapa rekannya untuk bersilatuhrami dengan rekan-rekan wartawan dengan rasa kebersahabatan,”tak kenal maka tak sayang” begitulah ucapan Cut Afrida Yani diawal perkenalan.

Seorang Cut Afrida Yani, “jika Allah SAW mengizinkan saya menjadi Legislatif di DPRD Depok” saya akan amanah, apa yang suaranya dititipkan ke saya akan di perjuangkan di gedung parlemen .

“Saya pasti akan turun menemui langsung Dapil “,jika mereka membutuhkannya.tegas Cut Afrida Yani.