Kastara.Id,Depok – klarifikasi Caleg petahana dari PKS, Hafid Nasir, membantah tudingan keras terkait pembagian amplop kepada ibu-ibu di sebuah tempat ibadah. Kejadian ini  telah menciptakan sensasi dan mendapatkan sorotan tajam dari publik.
“Sekali lagi , saya bilang tidak ada pembagian uang kepada ibu-ibu di tempat ibadah”,Tegas Hafid.

Untuk itu saya atas nama pribadi mengklarifikasinya,  bahwa apa yang terjadi adalah kesalah pahaman.
Dengan ini saya  menyangkal tudingan pembagian amplop sebagai upaya money  politik uang dan fitnah yang sangat tidak mendasar ditujukan kepadanya.

“Bukan saya yang bagi-bagi amplop, itu beritanya aneh-aneh ,  fitnah yang ditujukan pada saya,” ucap Hafid  Melalui telpon selular Sabtu (30/12).

Hafid menjelaskan , pada saat kejadian, panitia  menyelenggarakan kuis,  amplop akan diberi  adalah hadiah untuk mereka yang bisa menjawab  benar, sebagai hadiah jika benar memberi jawabannya.

“Kalau  saya kampanye, pastinya saya pakai baju PKS ,  ada ajakan untuk pilih saya. Itu tidak benar jika ada yang mengatakan kampanye,” tegasnya.

Masih kata Hafid , acara ini bukan bagian dari acara kampanye, melainkan sebuah acara rutin bulanan yang saya  hadiri. Sebagai seorang anggota DPRD aktif, saya paham benar  aturan kampanye dan tahu betul batasan yang harus diikuti.

Yang jadi persoalannya ketika Foto Hafid sedang membagikan amplop kepada ibu-ibu di tempat ibadah, yang kemudian tersebar dan menjadi berita di media.
Ini merupakan pernyataan saya,jadi tidak benar saya melakukan bagi-bagi uang di temapt ibadah.

Anggota Bawaslu Kota Depok, Sulastio, menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan penelusuran terkait informasi tersebut.Tutupnya.