Kepala Dinas Gulkarmat Provinsi DKI Jakarta, Satriadi Gunawan mengatakan, Satgas Kelurahan berjumlah sebanyak 267 personel yang akan disiagakan di seluruh kelurahan di Jakarta.

Dia menjelaskan, pengukuhan tersebut dilaksanakan berlandaskan pada Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) Nomor 57 tahun 2022.

“Saya mengucapkan selamat kepada 267 orang pejabat pelaksana yang telah dinyatakan memenuhi persyaratan untuk menduduki jabatan Satgas Kelurahan,” ujar Satriadi, Rabu (31/5).

Satriadi menyampaikan, pengukuhan jabatan satgas ini merupakan salah satu bagian dari perputaran roda organisasi yang bertujuan untuk pembinaan, pemantapan kapasitas kelembagaan serta pengembangan karier sebagai aparatur sipil negara.

Satriadi menekankan seluruh anggotanya agar bekerja secara kolaboratif, mengembangkan komunikasi yang positif di setiap lini saat bertugas serta ciptakan inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik.

“Untuk itu saya berharap Satgas Kelurahan dapat menunjukan dedikasi dan loyalitas di manapun saudara bertugas. Kerahkan kemampuan dan laksanakan tugas dengan baik untuk mendukung Sukses Jakarta untuk Indonesia,” tandas Satriadi. (hop)