#MakinGampang dengan Fitur Baru Garda Mobile Otocare v3.0 dan Medcare v2.0

Garda Oto Digital

Kastara.id, Jakarta – Saluran layanan baru Garda Oto Digital yang diluncurkan Asuransi Astra di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta (10/10), bertujuan untuk menjadi perusahaan umum paling digital di Indonesia. Selain meluncurkan Garda Oto Digital, Asuransi Astra juga menyempurnakan dua aplikasi mobile yaitu Garda Mobile Otocare v3.0 dan Garda Mobile Medcare v2.0.

Penyempurnaan tersebut terlihat dari perubahan utama pada fungsi yang dapat dinikmati pelanggan serta adanya fitur-fitur baru untuk non pelanggan, khususnya komunitas. Penambahan fitur baru dalam Otocare v3.0 yaitu Friends, Meet Up, Claim Report, Claim Status, Emergency, dan Event untuk Garda Mobile Otocare. Sedangkan fitur-fitur baru dalam Medcare v2.0 yaitu Event, Friends, Meet Up, Challenge, Claim Status, dan Rating Provider.

Selain keunggulan-keunggulan tersebut, Asuransi Astra juga menyiapkan pilihan bonus menarik yang bisa langsung pelanggan bawa pulang setelah membeli dan mengaktifkan polis. Mulai dari e-Toll On Board Unit hingga ponsel pintar sekelas Samsung Galaxy Note 8. Inilah yang membuat Garda Oto Digital menjadi layanan yang #MakinGampang Klaimnya.

Peluncuran Garda Oto Digital juga merupakan salah satu bentuk dukungan Asuransi Astra terhadap strategi nasional keuangan inklusif yang diinisiasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan tujuan membuka akses keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan. (koes)