Kawasaki

Kastara.ID, Jakarta – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menggelar Kawasaki Showroom Event di Main Dealer Abdul Muis, Sabtu (1/2). Sejumlah produk Big Bike dijual dengan harga miring.

“Lebih ke pendekatan ATPM ke customer, karena kita juga mau memberi edukasi ke diler-diler untuk bikin acara menarik,” kata Head Sales & Promotion KMI Michael C Tanadhi, Sabtu (1/2).

Kegiatan showroom kedua ini, kata Michael, disambut cukup positif oleh masyarakat. Ke depannya, dia berharap Kawasaki Showroom Event bisa terselenggara sekali dalam sebulan. “Sebagai ATPM kita berharap event bisa diikuti oleh semua diler juga,” ujarnya.

Ada banyak harga spesial untuk motor Big Bike di event ini. Misalnya Kawasaki Z650 dijual Rp 88 juta hingga Kawasaki Ninja 650 yang dijual Rp 95 juta Off The Road. Tak ketinggalan juga Kawasaki WR175.

“Untuk hari ini meskipun belum selesai sudah ada 11 unit SPK. Enam unit itu big bike,” ujar Michael.

Michael mengakui bahwa dirinya tidak menyangka jumlah pengunjung yang datang cukup banyak. Untuk itu dia menyambut positif kegiatan yang digelar cuma satu hari ini. “Kami kaget juga kita sampai ramai begini,” ujarnya.

Seorang pengunjung bernama Dino, warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mengaku tertarik datang setelah melihat informasi dari instagram. Adapun notor incarannya yaitu Kawasaki Ninja 650 yang dijual Rp 95 juta.

“Lumayan sih, tapi pas tahu harga on the road-nya, jadinya saya masih itung-itung dulu ambil apa enggaknya,” ujarnya. “Saya mikirnya gini, kalau 650 masih 2 silinder dan suaranya sama dengan 250, ya gimana ya dengan harga segitu. Mungkin lebih baik nunggu yang 250 (merujuk ZX-25R) aja kali ya,” ujarnya. (sla)