Taylor Swift

Kastara.ID, Jakarta – Musisi yang satu ini dikenal getol menciptakan lagu untuk para mantan pacarnya atau menulis lirik yang menyindir Kanye West. Kelihatannya, segala hal yang bersifat toxic dalam industri musik serta percintaan akan dibalas dengan musik, dan kali ini Leonardo DiCaprio jadi bulan-bulanan, meskipun belum pernah ada jalinan asmara di antara keduanya. Dalam video “The Man”, terlihat Taylor Swift mencuri beberapa adegan dari The Wolf of Wall Street yang diperankan aktor peraih Oscar untuk film Revenant beberapa tahun ke belakang itu.

Sejak Swift merilis album ketujuh berjudul Lover, lagu ketiganya,“The Man,” adalah salah satu yang dengan cepat mencuri banyak perhatian.

Liriknya menceritakan tentang standar ganda yang dikenakan pada wanita dari media dan masyarakat pada umumnya, termasuk baris: “And they would toast to me, oh/Let the players play/I’d be just like Leo/In Saint-Tropez.” Secara personal, mungkin ini mengacu pada bagaimana Leonardo DiCaprio selama bertahun-tahun terlibat dengan banyak sekali wanita dari kalangan model dan selebriti, namun orang-orang tidak banyak bergosip tentang hal itu.

Dalam video baru yang merupakan debut sutradara dari Swift sendiri, terdapat banyak elemen yang juga terdapat dalam film yang dibintangi DiCaprio ini, dan memang bukan kebetulan, pasalnya, dalam sebuah postingan media sosial, Swift membagikan nama-nama orang yang bekerja dengannya di video ini, termasuk (kedua dari kanan di foto di atas) Rodrigo Prieto, yang menjabat sebagai direktur fotografi/sinematografer. Mendengar namanya yang tak asing ditelinga, mungkin Anda sudah dapat menebak bahwa Prieto adalah sinematografer dalam film The Wolf of Wall Street.

Tidak hanya mengenakan kumis palsu dan berperan sebagai laki-laki, Swift juga menyindir eksekutif musik, Scooter Braun yang menjadi seterunya sejak Scooter membeli katalognya tahun lalu. (cinemags/nad)