Vespa Sei GiorniVespa Sei Giorni. (Piaggio Indonesia)

Kastara.id, Jakarta – PT Piaggio Indonesia menggelar pameran bernuansa Italia dengan mengusung brand-brand bersejarah produk mobilitas khas Italia. Pameran di Pondok Indah Mall (PIM) ini akan berlangsung mulai 30 April hingga 6 Mei 2018.

Pameran ini wujud dari Premiumization Roadmap Strategy lewat mall to mall exhibition membawa misi menyebarluaskan pesan ‘Safety in Style’ kepada masyarakat. Pameran ini juga menjadi ajang tampilnya dua varian Vespa yang baru saja diluncurkan, yaitu Vespa Sprint dan Primavera ABS.

Selain itu, Piaggio Indonesia juga menghadirkan produk edisi terbatas, Vespa Sei Giorni, serta instalasi khusus brand Moto Guzzi yang terkenal sebagai pabrikan sepeda motor berkualitas tinggi bagi pecinta sepeda motor sejati. Mengulik kedua brand Italia ini menjadi sensasi tersendiri bagi pengunjung pameran.

Sepanjang kehadirannya di Indonesia Piaggio selalu memperhatikan perubahan-perubahan yang mempengaruhi permintaan dan selera pelanggan. Piaggio selalu berusaha untuk selangkah lebih maju dan hadir dengan teknologi terdepan yang sesuai dengan perkembangan zaman.

“Selama tujuh tahun di Indonesia, kami menyaksikan pertumbuhan jumlah pelanggan sekaligus evolusi dari selera mereka yang semakin mengedepankan pengalaman unik serta tampilan yang berbeda. Oleh karena itu, kini kami hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui empat brand di bawah naungan Piaggio Indonesia. Kami hadir tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, namun juga memenuhi aspirasi dan preferensi pribadi mereka,” kata President Director Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega dalam keterangan resminya (30/4).

Moto Guzzi yang merupakan brand bersejarah asal Italia tampil dengan instalasi khusus yang menjelaskan sejarah dan perjalanan dari brand sepeda motor ini. Pengunjung juga dapat mengetahui lebih lanjut mengenai brand sepeda motor tertua di Eropa dan menguji pengetahuan yang mereka dapat lewat kuis berhadiah. Selain itu, pengunjung dapat langsung merasakan sensasi berkendara Moto Guzzi lewat test ride yang tersedia selama pameran.

Sementara Vespa Sei Giorni tampil unik dengan nuansa racing terinspirasi dari kompetisi Sei Giorni Internazionale 1951. Desain Vespa ini lekat dengan nuansa klasik khas Vespa.

Elemen unik seperti “faro basso”, yaitu lampu depan yang diposisikan di bawah fender serta handle bar yang persis sama dengan versi asli Vespa Sei Giorni. Nuansa sporti juga diperkuat oleh penggunaan warna merah dan hitam di berbagai ornamen serta penyertaan livery angka enam di bagian depan dan samping motor.

Varian ini ditawarkan seharga Rp 190.000.000,- (on the road Jakarta). Sejumlah aksesoris khusus Vespa Sei Giorni juga ditawarkan secara terpisah, terdiri dari tas punggung, topi, windshield, dan top box.

Melalui pameran ini Piaggio Indonesia ingin menjangkau langsung dan semakin dekat dengan pelanggan setia sekaligus mempelajari tren pasar agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik. (*)

Pewarta: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi