Kastara.id, Jakarta – Menyambut bulan suci Ramadan serta persiapan mudik lebaran, para pemudik, khususnya biker, berkesempatan memperbaharui kebutuhannya. Gelaran Jakarta Otomotif Super Sale (JOSS) Sabtu dan Minggu (27-28/5) lalu di Green Pramuka Square (GPS), Jakarta Pusat, menjadi salah satu pilihan.

Gelaran JOSS yang sengaja diadakan pada awal bulan Ramadhan, memang menyediakan beragam merek aksesoris dan aparel seperti helm, jaket, dan sepatu, serta keperluan lainnya dengan harga khusus dan terjangkau.

Box SHAD yang ikut ambil bagian dalam acara ini juga memberikan penawaran khusus bagi pengguna NMAX untuk setiap pembelian SHAD SH 40. Selain itu juga terdapat coaching clinic bagaimana berkendara dengan baik dan benar agar saat mudik lebih aman dan nyaman.

Tak ketinggalan Charity With Their Smile dengan berbuka bersama anak yatim yang bekerja sama dwngan Yayasan Dharma Kasih.

JOSS juga menggandeng bikers berbuka puasa bersama, didukung oleh Chef Ridding Bro Iqbal seorang biker senior yang piawai memasak aneka hidangan. Selain itu, pengunjung JOSS juga dihibur oleh aksi para peserta JFC (Jakarta Freestyle Competition). (koes)