Centrale Stichting Wederopbouw (CSW)

Kastara.ID, Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan pengalihan layanan Transjakarta di sekitar kawasan Centrale Stichting Wederopbouw (CSW), Jakarta Selatan sehubungan dengan adanya pengerjaan proyek pembangunan jembatan layang atau skybridge CSW.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Angelina Betris mengatakan, penyesuaian pada beberapa layanan Transjakarta yang beroperasi di sekitar lokasi tersebut efektif berlaku mulai Senin (31/5) hingga proyek pembangunan rampung.

“Kami meminta maaf bagi pengguna layanan Transjakarta atas ketidaknyamanan ini,” ujarnya (31/5).

Betris menjelaskan, sejumlah layanan Transjakarta yang dilakukan penyesuaian sebagai berikut
1. Puribeta-Blok M (13A) untuk sementara arah Blok M tidak melewati halte Rawa Barat dan Tirtayasa.
2. Dukuh Atas-Puri Beta (13C) untuk sementara arah Blok M tidak melewati Halte Gelora Bung Karno (GBK) sampai dengan Masjid Agung.
3. Pondok Labu-Blok M (1E) untuk sementara arah Blok M tidak melewati plang bus stop Blok M Plaza sampai dengan plang bus stop Bulungan.
4. Blok M-Pesanggrahan-Bintaro (1C) untuk sementara Blok M arah Pesanggrahan, Meruya, Rempoa dan Joglo tidak melewati bus stop Falatehan dan bus stop Bulungan.
5. Meruya-Blok M (1M) untuk sementara Blok M arah Pesanggrahan, Meruya, Rempoa dan Joglo tidak melewati bus stop Falatehan dan bus stop Bulungan.
6. Blok M-Rempoa (1Q) untuk sementara Blok M arah Pesanggrahan, Meruya, Rempoa dan Joglo tidak melewati bus stop Falatehan dan bus stop Bulungan.
7. Blok M-Joglo (8D) untuk sementara Blok M arah Pesanggrahan, Meruya, Rempoa dan Joglo tidak melewati bus stop Falatehan dan bus stop Bulungan.

“Kami tetap mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak. Namun, jika harus ke luar rumah karena terpaksa, selalu pastikan untuk menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tandasnya. (hop)