Clé de Peau Beauté

Kastara.ID, London – Clé de Peau Beauté, merek mewah yang terkemuka untuk perawatan kulit dan kosmetik dari Shiseido Company, Limited, telah diluncurkan secara eksklusif di Harrods, salah satu tujuan belanja ternama di dunia untuk Produk Kecantikan yang Mewah (Luxury Beauty). Terdiri atas sederet produk istimewa, Clé de Peau Beauté telah dikembangkan untuk memanfaatkan kekuatan inovatif dari pendekatan mutakhir ala Jepang terhadap sains, demi menghadirkan berbagai solusi lengkap yang sesuai dengan kebutuhan untuk merawat seluruh kebutuhan kulit.

Chief Brand Officer, Clé de Peau Beauté Yukari Suzuki mengatakan bahwa setelah sukses di sejumlah pasar Asia, Clé de Peau Beauté secara strategis segera berekspansi ke beberapa wilayah baru. Inggris berpotensi besar sebagai pasar utama Clé de Peau Beauté.

“Kami yakin, kalangan pelanggan Inggris dan wisatawan internasional yang berkunjung ke Inggris memiliki wawasan luas tentang kecantikan, serta akan menganut filosofi merek kami, dan mengapresiasi pendekatan kami untuk mutu unggulan,” ujar Suzuki.

Sementara Country General Manager, Inggris & Irlandia, Shiseido UK Ltd, Charles de Montalivet, menambahkan, merek-merek kecantikan kelas atas menggerakkan sektor barang-barang mewah di Inggris. Clé de Peau Beauté memiliki rekam jejak yang luar biasa di Asia dan Amerika Serikat sebab melampaui harapan para pelanggan yang bahkan tergolong paling cerdas, berkat formula uniknya, desain spektakuler, serta kecermatan terhadap kualitas.

“Kami yakin, reputasi yang diraih dengan susah-payah ini akan mendatangkan keberhasilan di Eropa, dan kami bangga dengan peluncuran Clé de Peau Beauté di Eropa, serta menjadikan Inggris sebagai negara pertama yang menjadi lokasi peluncuran produk. Mitra pilihan kami Harrods terkenal akan kiprahnya dalam menyediakan lingkungan ritel yang mewah, serta pengalaman pelanggan yang istimewa demi menghadirkan layanan terbaik bagi klien-klien kami,” imbuh Charles de Montalivet.

Inggris menjadi tempat peluncuran Clé de Peau Beauté yang pertama di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika. VP, Eropa dan Timur Tengah, Clé de Peau Beauté, Lindsay Azpitarte menegaskan, pertumbuhan pasar barang-barang mewah di Eropa menghadirkan berbagai peluang luar biasa bagi merek-merek dan portofolio yang sangat premium seperti Clé de Peau Beauté dengan penawaran unik dan lengkap, berbagai peluang hadir tanpa batas. “Kami memiliki berbagai rencana ambisius di Eropa serta mempersiapkan sejumlah pengumuman baru yang menarik,” ungkapnya.

Sedangkan Head of Beauty, Harrods Mia Collins menambahkan, pihaknya mendapat kehormatan dan merasa gembira karena menjadi mitra peluncuran eksklusif bagi Clé de Peau Beauté di Eropa. “Produk baru ini ideal untuk mengangkat peluncuran ‘Beauty Hall’ kami yang baru, dan produk ini akan digemari para klien kami. Harrods telah lama mengagumi formula luar biasa yang menjadi inti dari seluruh produk Clé de Peau Beauté dan sangat senang untuk mempersembahkannya kepada berbagai klien kami,” ujarnya.

Para konsumen kelak bisa menikmati filosofi unik Clé de Peau Beauté dan sederet produk lengkapnya, termasuk produk pemenang penghargaan yang digemari selebritas seperti La Crème, Concealer, dan Correcting Cream Veil. (nad)