Pilkada Kota Depok 2020

Kastara.ID, Depok – Aksi pelecehan seksual kembali lagi terjadi di Kota Depok. Pelecehan seksual berupa meremas payudara perempuan di kawasan Pondok Cina, Beji, Kota Depok.
Polisi menangkap Suryadi Putra (25) yang merupakan pelaku begal payudara di Depok. Pelaku melakukan tindakan tersebut sebanyak dua kali di hari yang sama.

Ketua Baitul Muslimin Indonesia Afifah Alia berharap aksi pelecehan di Kota Depok dihentikan.
“Begal payudara ini sangat khas perempuan, bukan sekali dua kali terjadi di kota Depok. Ke depan, tidak boleh ada lagi kasus-kasus seperti ini,” katanya seperti dilansir pradiafifah.com (30/10).

“Alhamdulillah pelaku sudah diamankan sehingga tidak berkeliaran dan menimbulkan keresahan warga. Dalam hal ini saya mengapresiasi kolaborasi warga dan polisi. Polisi dengan cepat merespons kejadian yang ada, warga juga punya kepedulian yang tinggi, sehingga korban tidak sendirianm,” tambahnya.

Afifah meminta para pelaku pelecehan seksual tersebut dihukum berat agar ada efek jera. “Harus ada efek jera, malu juga kan kita, Depok trending topik karena begal payudara,” tuturnya. (lan)