Beranda Headline Berita Glass Memecah Belah Bruce Willis, Samuel L. Jackson, dan James McAvoy

Glass Memecah Belah Bruce Willis, Samuel L. Jackson, dan James McAvoy

Kastara.id, Jakarta – Bersama dengan Fandango, Universal Pictures telah mengungkap poster baru dari film Glass karya M. Night Shyamalan yang merupakan sekuel dari Unbreakable dan Split. Poster ini menampilkan pecahan kaca yang memisahkan karakter yang diperankan oleh Bruce Willis, Samuel L. Jackson, dan James McAvoy.

Glass dibintangi oleh Bruce Willis sebagai David Dunn, Samuel L. Jackson sebagai Elijah Price alias Mr. Glass, dan James McAvoy sebagai Kevin Wendell Crumb alias The Beast. Mereka bergabung dengan Sarah Paulson (serial American Horror Story) sebagai psikiater yang berspesialisasi dalam “individu yang percaya bahwa mereka adalah superhero” dan yang menangani trio tersebut di sebuah rumah sakit jiwa.

Bergabung dengan mereka adalah Anya Taylor-Joy yang berperan kembali sebagai Casey Cooke, satu-satunya tawanan yang bertahan hidup dengan perjumpaan dengan The Beast di Split. Ditambah dengan dukungan dari Spencer Treat, Clark dan Charlayne Woodard, yang mengulang peran mereka sebagai putra Dunn dan ibunda dari Price. (har)

- Advertisement -

TERBARU

Lancarnya Distribusi Logistik di Kawasan Lumbung Pangan Nasional di Kalteng

Kastara.ID, Palangkaraya - Kementerian Perhubungan siap mendukung kelancaran distribusi logistik untuk Kawasan Lumbung Pangan Nasional atau Food Estate di wilayah Kalimantan Tengah. "Kami akan memberikan...