TAC Garut

Kastara.ID, Garut – Toyota Agya Club (TAC) chapter Garut merayakan ulang tahun yang pertama di Tirta Kencana Hotel and Resort, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogon Kidul, Kabupaten Garut (26/1). Selang satu hari TAC chapter Bali merayakan ulang tahunnya yang ke-3.

Perayaan ulang tahun pertama TAC Garut bertema “Berkumpul di Ulang Tahun TAC Garut Merasakan Kebahagiaan Bersama Dalam Kehangatan Keluarga Toyota Agya Club”. TAC Garut pada tanggal 26 Januari 2019 genap berusia satu tahun. Sekitar 50-an anggota TAC turut hadir, perwakilan Dewan Penasihat TAC M Lukman Hakim, dan berbagai chapter TAC, antara lain Jakarta, Bordep, Karawang, Bekasi, Bandung, Indramayu, Priangan Timur, dan Garut seperti Forum Silaturahmi Mobil Garut (FSMG) dan Paguyuban Otomotif Garut (POG).

Ulang tahun diisi dengan tiup lilin kue ulang tahun oleh semua chapter yang hadir. Ada pula doorprize dari games menarik yang disediakan panitia. Juga ada servis dan pengecekan kendaraan Toyota Agya dari Auto 2000 Suci Kota Bandung dan Auto 2000 Rancaekek Bandung.

TAC Family Camp 2019 yang berlokasi di Papandayan Leisure Park Camping Ground berlangsung pada Jumat-Ahad (25-27/1). Sekitar 20 anggota TAC ikut serta dari Chapter Jakarta, Bordep, Karawang, Indramayu, dan lainnya. Menurut Ketua Pelaksana Tedy Renaldy, ikatan tali silaturahmi harus tetap terjalin antar member TAC.

Pada kesempatan lain perwakilan Dewan Penasihat TAC, M Lukman Hakim menyampaikan rasa bangganya kepada chapter Garut. Berkat kerja keras member Garut bisa mendeklarasikan chapter. Bahkan sampai sekarang sudah satu tahun merayakan ulang tahunnya dan member semakin bertambah. Semoga TAC Garut semakin solid dan sukses,” ujarnya.

Acara ini juga didukung Auto 2000 Suci Kota Bandung, Auto 2000 Rancaekek Bandung, dan Tirta Kencana Hotel And Resort, dan Anak Rantau.

TAC Bali

Sementara itu, di lain tempat TAC Chapter Bali merayakan ulang tahunnya yang ke-3 dalam perayaan sederhana di Auto2000 Sanur, Denpasar, Bali (27/1). Sekitar 20 anggota TAC chapter Bali turut hadir bersama segenap pengurus.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-3 ini, juga dilangsungkan pemilihan pengurus baru periode 2019-2021. Susunan kepengurusan yang baru terdiri dari Ketua Chapter I Kadek Sudana M, Wakil Ketua I Wayan Eko Widya K, Sekretaris Putu Volmawan Litade, Humas I Wayan Sukaryana, dan Bendahara Ari Bayu S.

Ketua Chapter Bali I Kadek Sudana mengucapkan selamat bertugas untuk kepengurusan yang baru. “Semoga TAC chapter Bali dapat sukses selalu. Terima kasih kepada Auto2000 Sanur Bali yang telah berkenan memberikan kami tempat dan waktu untuk acara ini,” ungkapnya. (sla)