jakarta

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta berawan hingga hujan hari ini.

Sebagian wilayah Jakarta diprediksi berawan dan hujan pada siang dan malam hari. Sedangkan pada dini hari nanti hujan akan mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari dan wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat pada dini hari,” tulis BMKG di laman resminya, Selasa (2/2).

Untuk wilayah Jakarta Barat akan berawan pada siang dan malam hari serta hujan sedang pada dini hari. Jakarta Pusat diprediksi berawan pada siang hari, hujan ringan pada malam hari dan hujan sedang pada dini hari.

Kemudian untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, akan diguyur hujan ringan pada siang hari, berawan pada malam hari dan hujan sedang pada dini hari.

Lalu, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan pada siang hari, hujan ringan pada malam hari dan hujan sedang pada dini hari.

Adapun suhu udara di Jakarta hari ini antara 23-32 derajat celcius dengan kelembaban udara 75-100 persen. (hop)