Kastara.Id,Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri,  membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2024 tingkat Kecamatan Pancoran Mas (Panmas). Dengan Tema Pemantapan Kehidupan Kota Depok yang Maju,Berbudaya dan Sejaktera menuju penigkatan pelayanan dasar.Hadir Camat Pancoran Mas Zikri dan  para Anggota Dewan Hafis Nasir,Iman Musanto dan Edi Masturo.

Sekda Kota Depok, Supian Suri mengatakan, masih terdapat pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di wilayah Kecamatan Panmas yang dikenal juga sebagai Ring satu nya  ibukotanya Kota Depok. Seperti kemacetan di Jalan Raya Sawangan, banjir di Perempatan Mampang, penataan Jalan Arif Rahman Hakim, dan lain sebagainya.

“Infrastrukturnya akan terus kita benahi, kerja sama dengan pemerintah provinsi dan pusat,” kata Supian.

Masih kata Supian, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sudah mengupayakan untuk merelokasi masjid yang berada di perempatan Mampang. Namun pemilik sebagian lahan tidak bersedia menjual tanah miliknya.

“Karena menurut pekerja teknis PUPR jarak jembatan dengan sungai, kalau ada hujan ada sampah banjir karena tersangkut disitu,” ungkapnya.

“Kami  berharap ditahun  2023 ini udah ada alokasi anggaran untuk relokasi masjid, tapi terhalang dengan masalah itu,” ujarnya.

Supian menyebutkan, setelah sukses penataan pedestrian Jalan Kartini, ke depan akan menata Jalan Arif Rahman Hakim. Dengan harapan di sepanjang jalan itu akan terwujud pusat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Modal dasar untuk mewujudkan semua itu adalah kebersamaan dan kekuatan stakeholder untuk bisa mengimplementasikan program janji kampanye,” tutupnya.