Hacord Educate

Kastara.ID, Depok – Hacord Educate kini mempunyai program belajar khusus untuk persiapan masuk Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Indonesia dan Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN) untuk tahun 2019. Program tersebut dilaksanakan selama sebulan penuh dengan kelas terbatas sebanyak 12 siswa per kelas. Selain dibekali pelajaran formal, program belajar ini juga diberikan pelajaran agama.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Mohammad Thamrin didaulat membuka dan menggunting gunting pita yang menandai diresmikannya Lembaga Konsultan Pendidikan Hacord Educate, di Gedung A2C, Jalan Raya Grogol No 3 Limo, Kota Depok, Sabtu (2/3).

Thamrin berharap agar lembaga ini mampu memberikan capaian target sebagai indikator pendidikan sesuai dengan RPJMD Kota Depok.

“Untuk data tingkat pendidikan di Kota Depok masih kebanyakan lulusan SMA. Dengan adanya Hacord Educate, diharapkan bisa memberikan bimbingan kepada siswanya untuk mencapai pendidikan sampai jenjang sarjana (S1), minimal D3,” harapnya.

Sedangkan Direktur Utama Ghama Leader School (GDS) Group Acep Al Azhari mengatakan, Hacord Educate ini menjadi ekosistem yang bertujuan mengantarkan siswanya untuk bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi ternama di Indonesia yang dicita-citakan.

“Semoga orang tuanya yang memberi kepercayaan untuk dididik di lembaga Hacord Educate akan tercapai sesuai dengan keinginan dan cita-cita siswanya,” ujar Acep. (rud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *