Depok

Kastara.ID, Depok – Untuk mempermudah akses layanan bagi pelanggan dan non pelanggan, PDAM Tirta Asasta Depok menghadirkan layanan lewat SMS Center.

“Terobosan ini dilakukan agar pelanggan lebih mudah berinteraksi dengan PDAM Tirta Asasta baik dalam menyampaikan keluhan dan saran serta kritik terkait layanan PDAM hingga pengecekan tagihan air,” kata Imas, Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta di ruang kerjanya di Jalan Legong, Senin (2/3).

Ditambahkan Imas, untuk SMS Center akan merespons dengan mengirimkan jumlah tagihan disertai status pembayaran bulan berjalan pelanggan. Sementara untuk layanan keluhan direspons dengan link memonitor status keluhan yang disampaikan melalui akses jaringan internet.

Layanan SMS Center sendiri dapat diakses dengan tarif SMS sesuai dengan ketentuan masing-masing provider seluler.

Imas berharap, SMS Center ini dapat mempermudah masyarakat dan para pelanggan mengakses informasi dan menyampaikan keluhan terkait layanan PDAM.

Hal ini sebuah terobosan PDAM untuk lebih meningkatkan layanan secara maksimal dan sesuai dengan misi PDAM Tirta Asasta Kota Depok dalam mengutamakan layanan prima, yang ramah, cepat, dan transparan. (*)