Minyak Goreng

Kastara.ID, Depok – Plt Lurah Tugu Bambang Eko (54) menerima minyak goreng premium sebanyak 240 liter untuk warganya. Dengan adanya operasi pasar minyak goreng yang akhir-akhir ini langka di pasaran sangat membantu warga Tugu.

Bambang Eko mengatakan, pihaknya tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Disdagin Kota Depok beserta jajarannya yang memperjuangakan minyak goreng, mengingat pada saat ini untuk minyak goreng sangat mahal di pasaran.

“Dengan adanya operasi pasar, khusunya minyak goreng, saya juga menghimbau warga Kelurahan Tugu agar tidak membeli yang berlebihan, jika tidak kebagian minyak goreng masih banyak cara lain, seperti makanan tidak perlu digoreng cukup direbus untuk menghindar kolesterol,” imbuhnya

Rincian yang mendapatkan minyak goreng terdiri dari enam kelurahan di Kecamatan Cimanggis, yaitu Kelurahan Pasir Gunung Selatan mendapat 130 kupon, Kelurahan Tugu 240 kupon, Kelurahan Mekar Sari 200 kupon, Kelurahan Cisalak Pasar 170 kupon, Kelurahan Harjamukti 130 kupon, dan Kelurahan Curug 130 kupon. Nantinya akan dibagikan di kantor kelurahannya masing-masing.

“Nantinya kupon ini ditukar dengan minyak goreng untuk menghindari kerumunan massal maka dibagi sesuai jamnya,” kata Bambang Eko. (*)