Do Do Sol Sol La La Sol

Kastara.ID, Jakarta – Akhirnya sebuah teaser dari drama baru yang dibintangi oleh Go Ara dan Lee Jae Wook telah diluncurkan oleh KBS. Teaser dari drama berjudul Do Do Sol Sol La La Sol ini memperlihatkan karakter yang diperankan oleh Lee Jae Wook sedang duduk di sebuah café dan menunggu sosok yang diperankan oleh Go Ara.

Dalam drama ini Go Ara akan berperan sebagai Goo La La, yang berhasil tetap ceria dan energik meskipun sedang dalam kondisi yang sulit. Ia mengatakan bahwa selalu ingin mencoba akting dalam genre komedi romantis, dan senang bisa menerima tantangan melalui drama ini. Ara benar-benar menantikan tidak sabar untuk menyapa pemirsa dengan drama dan karakter yang diperankan olehnya tersebut.

Sedangkan Lee Jae Wook akan berperan sebagai Sun Woo Joon, yang mencari nafkah dari pekerjaan paruh waktu sambil mengembara tanpa tujuan untuk melalui kehidupan tanpa mimpi atau tujuan.

Do Do Sol Sol La La Sol adalah sebuah kisah komedi romantis tentang seorang pianis bernama Goo La La yang terpuruk dan tertekan setelah kejatuhan mendadak dari bisnis keluarganya. Setelah dia menemukan jalan ke La La Land, sebuah akademi piano di sebuah desa kecil, dia akhirnya bertemu dan jatuh cinta dengan Sun Woo Joon yang tangguh dan misterius, namun tampaknya menyembunyikan banyak rahasia. (cinemags/put)