PDIP

Kastara.ID, Depok – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Depok secara resmi membuka penjaringan bakal calon (balon) Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Depok dalam menyongsong Pilkada serentak 2020.

Ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo (HTA) didampingi Seketaris PDI-P Depok Ikra Panihilman dan Anggota Dewan PDI-P Indah Ariyani dalam konferensi persnya di Kantor DPC PDIP di Jalan Boulevar Raya, Ruko Arcade Aladin, Grand Depok City, Sukmajaya, Depok Jawa Barat, Senin (2/9).

Hendrik Tangke Allo mengatakan, tujuan dari penjaringan tersebut adalah untuk mengetahui apakah visi dan misinya sama tidak dengan PDI-P apabila seseorang maju sebagai bakal calon wali kota dalam pilkada Depok tahun Depan.

“Dalam proses penjaringan balon wali kota dan wakil wali kota Depok, untuk menjaring dan membuka peluang kepada putra-putri terbaik asli Kota Depok yang berkeinginan maju dalam Pilkada Depok tahun 2020,” kata Ketua PDI-P.

Ditambahkannya, nanti hasil pendaftaran para Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, nantinya akan dibawa Ke DPW PDIP Provinsi Jawa Barat dan Ke DPP PDIP untuk dilakukan verifikasi dan penilaian.

“Setelah itu masuk tahapan akhir para Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok akan dilakukan fit and proper test, oleh tim tujuh yang pembentukannya dari internal partai,” paparnya.

“Semoga tim tujuh ini dapat menjalankan tugas seefektif mungkin sesuai tanggal yang telah ditentukan ynag berakhir pada tgl 20 September,” imbuhnya. (*)