Vaksinasi

Kastara.ID, Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri memuji pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cilodong. Pasalnya, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

“Dengan dukungan semua pihak, Alhamdulillah berjalan lancar semuanya gebyar vaksinasi yang sudah saya tinjau ke beberapa lokasi, termasuk Cilodong,” ucapnya sebagaimana dilansir laman resmi Pemkot Depok, Kamis (2/9).

Dijelaskannya, program ini merupakan salah satu media untuk mempercepat tercapainya target vaksinasi di Kota Depok. Pelaksanaannya pun dilakukan secara serentak di 11 kecamatan.

Supian menambahkan, pihaknya terus berupaya menggelar vaksinasi di wilayah guna memudahkan warga mendapatkan fasilitas vaksin. Dengan melibatkan berbagai stakeholder yaitu TNI, Polri, rumah sakit, dan lain sebagainya.

“Mudah-mudahan dengan upaya ini, tidak ada lagi warga yang belum mendapat fasilitas vaksin. Karena mulai dari pendaftaran online dan offline kami sudah lakukan,” pungkasnya. (dha)