FS jasmine rice

Kastara.ID, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya kembali meluncurkan produk beras terbarunya ke pasaran. Produk baru tersebut diberi nama FS Jasmine Rice atau FS Beras Jasmine.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi mengatakan, FS Beras Jasmine merupakan jenis beras premium yang memiliki ciri khas wangi serta bentuknya yang panjang dan pulen karena berasal dari padi unggul premium dan putih natural.

“Beras ini dibudidayakan di Indramayu, Jawa Barat. FS Beras Jasmine merupakan varietas padi unggul yang diolah dengan teknologi modern. Dengan berbagai keunggulannya, FS Beras Jasmine layak menjadi pelengkap masakan nusantara,” ujar Arief, Jumat (2/10).

Dikatakan Arief, kehadiran FS Beras Jasmine menambah portofolio produk beras premium yang selama ini dimiliki PT Food Station Tjipinang Jaya.

“FS Beras Jasmine dapat diperoleh di online shop, toko grosir, dan modern market. Kami berharap FS Beras Jasmine dapat memperkaya pilihan masyarakat untuk memilih beras premium yang berkualitas dengan harga terbaik,” kata Arief.

Dia menambahkan, PT Food Station Tjipinang Jaya terus melakukan inovasi produk dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Meluncurkan berbagai produk baru adalah salah satu strategi yang kami ambil untuk meningkatkan pendapatan perusahaan. Karena itu sampai dengan akhir tahun ini kami akan meluncurkan beberapa produk baru lagi,” tandas Arief. (hop)