Kastara.ID, Depok – Koordinator Gerakan Gotong Royong Massal (GRM) RW.13 Perumahan Mutiara Depok, Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya, Eman Sulaeman menjelaskan, GRM tidak hanya untuk kebersihan dan lingkungan, tetapi dibentuk bertujuan mengimbau masyarakat Mutiara Depok dan perumahan sekitar untuk sama-sama peduli terhadap lingkungan dan keadaannya, Sabtu (2/10).

Dalam pencanangan itu turut hadir yakni Lurah Sukmajaya Yedi dan Kabid SDA DPUPR Depok Agus Sofan. Terlihat pula Kepala Diskominfo Depok Manto, Sekdis Satpol PP Kota Depok Nunu Nugroho yang ternyata kedua pejabat Pemkot Depok itu warga setempat. Selain itu hadir pula seluruh ketua RT di lingkungan RW 13.

“Selain itu untuk kebersamaaan dan silaturahmi, sekaligus menjadi sarana diskusi dan musyawarah dalam membahas permasalahan di lingkungan RW13,” kata Camat Sukmajaya Feri Birowo.

Selepas pencanangan GRM dilanjutkan kerja bakti dengan titik fokus di taman dan lapangan olahraga RT 10/RW 13. Camat Sukmajaya Feri Birowo dan Lurah Sukmajaya juga Yedi mengikuti kerja bakti.

Meski sebagai anggota DPRD Depok kesibukannya cukup padat agenda kegiatan dewan, Endah Winarti tetap aktif sebagai Ketua RW13. Hal ini terlihat dari keguyuban para ketua dan pengurus RT/RW serta kekompakan warga di lingkungan perumahan.

Dalam GRM ini dimotori Ketua RW13 Perumahan Mutiara Depok, Endah Winarti yang juga anggota DPRD Depok dari Partai Demokrat. (*)