See

Kastara.ID, Jakarta – Apple TV+ telah merilis promo baru untuk serial baru andalan mereka yang berjudul See, yang memulai debutnya pada layanan streaming tersebut pada 1 November. Dalam video tersebut, para pemain dan kru dari seri Apple TV+ memperkenalkan drama epik baru ini.

See adalah seri konsep tinggi yang terjadi di masa depan di mana umat manusia telah kehilangan kemampuan untuk memandang dunia dengan penglihatan. Serial ini akan mengikuti kisah pemimpin yang tak kenal takut, Baba Voss, ayah dari anak kembar yang lahir berabad-abad kemudian dengan kemampuan mistis untuk melihat — yang harus melindungi sukunya dari ratu yang kuat namun putus asa yang percaya itu adalah sihir dan ingin mereka dihancurkan.

Jason Momoa berperan sebagai Baba Voss. Serial ini juga dibintangi oleh pemenang Emmy dan Golden Globe, Alfre Woodard sebagai pemimpin spiritual Baba Voss yang bernama Paris, Yadira Guevara-Prip sebagai Bow Lion, Nesta Cooper sebagai Haniwa, Sylvia Hoeks sebagai Queen Kane, Archie Madekwe sebagai Kofun, Christian Camargo sebagai Tamacti Jun dan Hera Hilmar sebagai Maghra.

Drama delapan episode ini ditulis oleh nominasi Steven Knight (Dirty Pretty Things, Peaky Blinders, The Girl in the Spider’s Web) dan disutradarai oleh Francis Lawrence (The Hunger Games: Mockingjay, I Am Legend). Knight dan Lawrence akan menjadi produser eksekutif See bersama Peter Chernin, Jenno Topping, dan Kristen Campo untuk Chernin Entertainment/Endeavour Content.