Frozen 2

Kastara.ID, Jakarta – Walt Disney Animation Studios baru saja merilis dua promo tv spot terbaru untuk film andalan mereka, Frozen 2. Dua materi pemasaran ini berpusat pada petualangan Elsa dan Anna berserta para sahabat mereka di dunia/wilayah baru. Disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee, dan diproduksi oleh Peter Del Vecho, sekuel ini dijadwalkan akan dirilis pada 22 November mendatang.

Dalam Frozen 2, kedua saudara perempuan yang menjadi sentral cerita harus memikirkan kembali kebenaran yang telah lama dipegang tentang masa lalu mereka yang mungkin tidak benar sama sekali. Kisah ini juga akan menggali bagaimana Elsa mendapatkan kekuatannya, dan misteri di balik hilangnya orang tua mereka.

Anna dan Elsa melakukan perjalanan jauh melewati gerbang Arendelle. Sekuel ini dikabarkan akan menceritakan petualangan kedua putri tersebut berserta Olaf dan Kristoff untuk mencari jawaban atas misteri kematian orang tua mereka. Kelompok kecil ini harus pergi jauh meninggalkan kerajaan Arendelle untuk memecahkan misteri tersebut.

Sekuel ini akan menghadirkan kembali suara dari Kristen Bell (The Good Place), Idina Menzel dan Josh Gad (Murder on the Orient Express), serta tambahan baru dari Sterling K. Brown (This is Us) dan Evan Rachel Wood (Westworld). (cinemags/nad)