SparkShorts

Kastara.ID, Jakarta – Disney+ telah merilis trailer dan poster resmi untuk serial animasi SparkShorts yang akan ditayangkan oleh mereka. Trailer ini menawarkan kepada penggemar sebuah preview dari enam film pendek Pixar yang akan ditampilkan dalam serial tersebut.

SparkShorts adalah sebuah serial yang menampilkan koleksi film pendek terbaru Pixar dari enam kisah yang luar biasa. Serial ini memperkenalkan kita pada enam film pendek berjudul Float, Purl, Kitbull, Smash and Grab, Wind, dan Loop dengan empat set pertama yang ditayangkan pada 12 November, sementara Wind dan Loop masing-masing akan debut pada 13 Desember dan 10 Januari.

Ketika nanti Disney+ diluncurkan, 7.500 episode, 25 seri asli, 400 judul film dan 100 film rilisan terbaru akan tersedia. Layanan ini akan bebas iklan, hanya didukung oleh biaya berlangganan, dan akan tersedia di konsol game, TV pintar, dan perangkat streaming yang terhubung.

Disney+ juga akan mengizinkan pengunduhan, artinya semua konten dari layanan akan dapat diakses secara offline. Sebagai bagian dari sistem baru Anda akan dapat membuat profil Disney+ impian Anda dengan membuat avatar khusus Anda sendiri dengan karakter dari database, termasuk pengaturan dan profil yang disesuaikan. (cinemags/nad)