Kadishub Kota Depok

Kastara.ID, Depok – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok kini dijabat Eko Herwiyanto. Eko resmi menggantikan Dadang Wihana setelah dilantik oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris menjadi Kepala Dishub Kota Depok pada 24 November lalu.

“Alhamdulillah serah terima jabatan (sertijab) sudah dilakukan kemarin Selasa (30/11). Saya akan berupaya maksimal menjalankan amanah yang diberikan untuk segera bekerja untuk masyarakat. Selain juga menjalankan arahan Sekretaris Daerah (Sekda) Supian Suri yang hadir dalam sertijab kemarin,” kata Eko yang dimuat situs resmi Pemkot Depok (1/12).

Eko menjelaskan, sebagai langkah awal pihaknya akan langsung turun melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait, yakni mitra Dishub agar program kerja akan berjalan lancar.

“Yang pasti saya bersama jajaran akan mengunakan amanah serta tanggung jawab ini sebaik-baiknya, akan menjadi super tim dalam menjalankan tupoksi. Melanjutkan program yang baik yang telah berjalan,” jelasnya.

Selain itu, tambahnya, dalam pelayanan kepada masyarakat, Dishub tidak bisa sendiri. Terdapat mitra kerja seperti PUPR, Polres Metro Depok dan mitra lainnya. Kolaborasi serta sinergi ini yang akan diperkuat sebagai langkah awal program kerja dirinya.

“Saya setelah sertijab langsung bersilaturahmi dan koordinasi dengan Polres Metro Depok terkait program kerja ke depan,” tutupnya. (dha)