PS Korpri Depok

Kastara.ID, Depok – PS Korpri Kota Depok sudah menyiapkan 30 nama pemain untuk mengarungi kompetisi Divisi Satu Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok 2021 yang akan dihelat mulai 5 Desember mendatang.

Ketua PS Korpri Kota Depok, Nur Ihsan mengatakan, puluhan nama yang disiapkan merupakan aparatur yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Dari mulai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai non ASN.

“Untuk jajaran pengurus semuanya ASN yang punya latar belakang sepakbola, rata-rata dulu pernah main di Persikad Depok,” tuturnya yang dilansir laman resmi Pemkot Depok (1/12).

Lanjut Ihsan, namun untuk para pemain pihaknya mengkolaborasikan antara ASN dan pegawai non ASN. Pemain non ASN paling banyak dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) dan Dinas Pendidikan (Disdik).

“Yang muda-muda kita rekrut, termasuk yang tadi kita launching itu memang hasil seleksi kita selama dua bulan terakhir yang kita anggap bisa bersaing di kompetisi,” jelasnya.

Sementara Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok Supian Suri menegaskan, pemain yang akan berkompetisi di Divisi Satu merupakan pegawai Pemkot Depok. PS Korpri tidak menggunakan pemain di luar pegawai Pemkot Depok.

“Kami tidak ada pemain dari jauh-jauh. Yang kami bawa semuanya ASN dan Non ASN Pemkot Depok,” ungkapnya.

Berikut susunan pemain klub yang bermarkas di Stadion Merpati, PS Korpri Kota Depok:

Penjaga Gawang
Restu Syaban Abdillah, M. Ekky Nuansyah

Belakang
Anjar Herwanto, Harcahyo, Andriansyah, Suheri, Agus Daha, Fajar Iman, Alit Ade Ibrahim, Gilbert, Wahjudhy, Lukman Nurhaqim, Aziz Fauzi Areif

Tengah
Tegar Rizky Nugroho, Dede Mursidi, Kharisma Eka Putra, Burhan Apriadi, Hafiz Alfaridzi, Naufal Zaki Priatna, Elbert Wahjudhy, Riswandi Permana, Rinal Dhuhri, Enggar Eko Prasetyo, Helmi Herlian

Depan
Galih Catur Prasetyo, Dika Albana, Abdul Rosid, Muhammad Rizky, Imam Sukiman, Hairul Umam, Raja Sastra Permana

Pelatih dan Manajemen
Ketua: Nur Ihsan
Manager: Suwandi
Pelatih Kepala: Nana Priyatna
Asisten Pelatih 1: Sopian Hadi
Asisten Pelatih 2: Wahyudin. (dha)