Datsun CROSS

Kastara.id, Jakarta – Awal tahun 2018 ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan Datsun CROSS sebagai line up unggulan Datsun Indonesia. Mobil ini merupakan wujud dari semangat baru brand value Datsun yang ‘Unstoppable’ sekaligus wujud komitmen Datsun kepada pelanggan di Indonesia.

Datsun CROSS merupakan generasi baru compact cross-over dengan desain yang stylish serta fitur-fitur canggih yang akan menjadi partner gaya hidup pelanggan baru. Didesain khusus untuk Indonesia, Datsun CROSS akan menciptakan segmen baru berkat desain crossover dan ground clearance yang tinggi.

“Datsun CROSS akan mengawali perjalanan baru dari segmen baru Datsun di Indonesia,” kata Presiden Direktur NMI Eiichi Kaito.

Apa yang diungkapkan Kaito menjadi sinyal istimewa bagi Indonesia. Ya, world premiere Datsun CROSS akan diselenggarakan di Jakarta pada 18 Januari 2018 mendatang. Artinya, Indonesia mendapat kehormatan meluncurkan produk global Datsun CROSS pertama kalinya di dunia.

Datsun CROSS seluruh bodinya didesain sangat smart dan compact agar mobil ini dapat bergerak dengan lincah layaknya atlet profesional. Tidak heran bila kata ‘CROSS’ mendefinisikan karakter mobil yang mendukung gaya hidup pemiliknya. (koes/dwi)