Headline

Penonton Diperingatkan Mengenai Tantangan Viral Film Bird Box

Kastara.ID, Jakarta – Netflix telah memperingatkan para penonton untuk tidak mencoba tantangan viral berdasarkan film Bird Box milik mereka. Netflix menggunakan media Twitter untuk memperingatkan pemirsa agar tidak mencoba tantangan Bird Box.

Dalam tantangan yang viral tersebut, peserta melakukan tugas sehari-hari dengan mata tertutup, mirip dengan karakter Sandra Bullock dalam film tersebut. Untuk sementara, memang tidak ada cedera fisik yang telah dilaporkan, raksasa streaming ingin para peserta/penonton yang melakukan tantangan ini untuk lebih berhati-hati.

Disutradarai oleh sineas Denmark, Susanne Bier (The Night Manager), film ini telah menjadi merupakan film asli Netflix yang sangat sukses dengan lebih dari 45 juta pengguna menontonnya di minggu pertama, dan sebagai hasilnya film ini  membuat rekor jumlah penonton untuk platform streaming ini.

Diangkat berdasarkan novel terbitan 2014 karya Josh Malerman dengan judul yang sama, film ini mengikuti kisah Malorie (Sandra Bullock), seorang ibu dari dua orang yang bertekad untuk melindungi dan menyelamatkan anak-anaknya melalui peristiwa dan ancaman berbahaya yang melibatkan entitas misterius. Dimana makhluk misterius ini menyebabkan semua orang yang melihatnya melakukan upaya bunuh diri. (cinemagz/nad)

Leave a Comment

Recent Posts

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…

Bukti Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Dalam Menunjukkan Prestasi

Kastara.Id,Depok - Prestasi membanggakan kembali diraih Kota Depok. Di awal tahun 2024 ini, Kota Depok…