Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Warga diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan pada siang, sore dan dini hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Rabu (3/2).

Untuk wilayah Jakarta Barat akan diguyur hujan sedang pada siang hari dan hujan ringan pada malam dan dini hari. Jakarta Pusat akan diguyur hujan ringan pada siang hari, berawan pada malam hari dan kembali hujan ringan pada dini hari.

Kemudian untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan petir pada siang hari, berawan pada malam hari dan hujan ringan pada dini hari.

Lalu untuk wilayah Jakarta Utara akan diguyur hujan ringan pada siang, malam dan dini hari. Sedangkan untuk wilayah Kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan pada siang dan malam hari serta hujan petir pada dini hari.

Adapun suhu udara di Jakarta hari ini, antara 23-30 derajat celcius dengan kelembaban udara 90-100 persen. (hop)