Kartu Bantuan Pangan Kota (BPK)

Kastara.ID, Depok – Penyerahan Kartu Bantuan Pangan Kota (BPK) dari Program Kartu Depok Sejahtera (KDS) disambut antusias warga Kecamatan Bojongsari sebagai penerima manfaat. Melalui bantuan ini, warga merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Seperti yang dikatakan oleh Enjung Supriyadi (65), warga RT 01/RW 01, Kelurahan Bojongsari. Dia mengungkapkan, bantuan yang diterima sangat bermanfaat karena saat ini dirinya sudah tidak bekerja lagi.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga, karena saya sudah pensiun dan tidak ada pemasukan lagi,” ucapnya usai menerima kartu BPK di aula Kantor Kecamatan Bojongsari, seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok (2/2).

Senada dengan Enjung, Heru Efendi (50), warga RT 03/RW 20, Kelurahan Bojongsari Baru juga merasa sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan. Menurutnya, bantuan tersebut menunjukkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Depok peduli terhadap warga yang membutuhkan dan tidak mampu.

“Perasaannya senang, di tengah pekerjaan yang tidak menentu sebagai sopir. Adanya bantuan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi keluarga saya,”

Heru pun mengapresiasi Pemkot Depok yang telah memberikan bantuan kepadanya dan warga yang lain. Heru berharap, program ini dapat terus dilanjutkan.

“Semoga ke depannya bisa membantu lebih banyak warga lagi lewat program ini,” tutupnya. (dha)