Kastara.id, Jakarta – Bussan Auto Finance (BAF) memperkenalkan logo baru yang mencerminkan semangat serta komitmen dalam meningkatkan pelayanan dan memenuhi semua kebutuhan pelanggan.

Peluncuran logo baru dilakukan di Jakarta, Selasa (3/4) dan dihadiri CEO BAF Indonesia Lynn Ramli dan Direktur Pemasaran BAF Indonesia Armando Lung.

Logo baru BAF didominasi warna biru dan kuning menggambarkan persona BAF. Warna biru menggambarkan karakter yang tegas dan warna kuning yang melambangkan kepribadian yang hangat dan ramah. Dengan huruf tebal dan garis miring ke atas pada huruf ‘A’ menunjukkan karakter yang optimis, berwawasan maju ke depan.

Logo baru ini juga mencerminkan nilai-nilai perusahaan yang visionary yakni berwawasan ke depan dan menyukai tantangan. Juga reliable yakni handal dan terpercaya, serta accessible yang ramah dan terjangkau.

“Logo baru BAF menunjukkan semangat kami untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi semua kebutuhan pelanggan,” kata Lynn Ramli.

Selain menambah layanan pembiayaan serta strategi perusahaandi era digital, BAF juga telah memiliki BAF Mobile. Sebuah aplikasi yang memberikan efesiensi dan kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan layanan BAF yang tersedia untuk pengguna Android.

BAF tetap berkonsentrasi pada pembiayaan sepeda motor Yamaha sebagai layanan utamanya, namun kini BAF telah berekspansi dengan memberikan solusi pembiayaan bagi produk elektronik dan perlengkapan rumah tangga, peralatan pertanian, dana syariah, dan yang terbaru yaitu pembiayaan mobil baru.

Perusahaan milik Mitsui & Co, Yamaha, dan Ciptadana ini, kini memiliki lebih dari 230 kantor pelayanan di seluruh Indonesia, membawahi sekitar 7.000 karyawan yang telah melayani 7.000.000 pelanggan dengan kinerja yang memuaskan dan berkembang pesat.

Logo baru BAF mulai terpasang di seluruh kantor pelayanan BAF di Indonesia mulai April 2018.

BAF senantiasa memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Didukung sistem teknologi canggih sehingga dapat memberikan otomatisasi proses pembiayaan lebih cepat dan mudah, juga kemudahan membayar angsuran secara online.

Direktur Pemasaran BAF Armando Lung menambahkan bahwa sebagai perusahaan pembiayaan khusus motor Yamaha, dengan semangat logo baru, pihaknya ingin mempertegas komitmennya kepada seluruh pelanggan motor Yamaha dalam memberikan pelayanan pembiayaan.

“Kami yakin kinerja BAF akan semakin baik seiring dengan peluncuran logo baru yang menandakan semangat dan budaya kerja BAF di masa datang,” pungkas Armando Lung. (*)

Reporter: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi