Kastara.id, Jakarta – Toyota Vios 2018 terbaru dengan ubahan desain yang mirip dengan Toyota Yaris terbaru diluncurkan di Jakarta, Selasa (3/4).

PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan banderol Toyota Vios 2018 terbaru ini di kisaran harga Rp 291,1 juta sampai Rp 326 juta. Itu artinya ada kenaikan sekitar Rp 15 juta dibanding model sebelumnya.

“Harga Vios terbaru memang naik sekitar Rp 15 juta (tepatnya Rp 14,9 juta) kalau dibandingkan dari grade saja,” ujar Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Rencananya Vios terbaru akan diperkenalkan secara resmi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Namun Vios terbaru ini sudah bisa dipesan melalui dealer Toyota terdekat.

Vios terbaru hadir dengan empat varian, yaitu Vios G dengan transmisi MT dan CVT, serta Vios E dengan transmisi MT dan CVT.

Demikian pula soal warna, ada enam pilihan yaitu Silver Metallic, Attitude Black Mica, Dark Grey Metallic, Red Mica Metallic, Quartz Brown, dan warna baru Dark Blue Mica Metallic.

Garis desain eksterior Vios terbaru tampil lebih berkelas. Desain lampu depannya manambah tampilan menjadi lebih tajam dan sporti.

Sementara front grille didesain lebih elegan dengan garis horizontal berukuran semakin ke atas semakin besar. Selain menjadi lebih stylish, juga memberikan kesan lebih modern.

Untuk lampu belakangnya sudah mengadopsi LED yang selaras dengan desain bodi secara keseluruhan. Penasaran? (dwi)