Kastara.id, Jakarta – Sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Agustus 2014, kehadiran Isuzu mu-X telah mendapat respon positif dari masyarakat. Isuzu mu-X kini dimunculkan kembali dengan mengusung konsep Make U eXciting. Acara peluncuran yang diadakan di Blue Grass Epicentrum Kuningan, Jakarta, Rabu (2/8), disambut dengan optimis oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Produk baru yang mengisi segmen SUV High 7-seater ini didesain dengan konsep yang fokus pada ketangguhan yang dibalut dengan kelengkapan fitur dan style yang sporti, sekaligus merefleksikan rasa eXciting dari pemakainya. Untuk memberikan kepuasan yang lebih kepada customer IAMI dan Astra Isuzu mempersembahkan Isuzu New mu-X dengan berbagai penyegaran sesuai tagline-nya ‘The Real Family Adventure SUV’.

Ditopang mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2,5 L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi menghasilkan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm. Untuk versi terbaru ini didukung oleh sistem Turbocharge Intercooled Variable Geometry System (VGS). Inilah yang membuat performa Isuzu New mu-X 2017 lebih diandalkan dalam menunjang aktivitas.

Isuzu New mu-X terbaru memiliki dua varian yaitu New mu-X Premiere dan Isuzu mu-X Royale yang bisa dirasakan perbedaannya dari desain interior dan eksteriornya. Perbedaan juga akan lebih terlihat jelas dari desainnya yang lebih agresif, fitur yang makin membuat kenyamanan dalam berkendara, serta sejumlah teknologi keselamatan terkini juga lebih terasa keseimbangan antara engine performance dan efisiensinya.

Tidak hanya ingin menampilkan produk berkualitas, Isuzu Indonesia juga ingin membuktikan sebagai rekan bisnis yang handal dan selalu berkomitmen meningkatkan kuantitas dan kualitas. Bagi yang  ingin merasakan dan menikmati produk terbaru dari Isuzu, bisa langsung melihat dari dekat di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, 10 – 20 Agustus 2017 mendatang. (koes)