Pemilihan Ketua Umum IAS Reg Lampung 2018-2020

Kastara.id, Lampung – Indonesia Automotive Society (IAS) Regional Lampung menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdakub) sekaligus melakukan pemilihan ketua presidium yang baru. Musdalub kali ini diikuti 25 klub/komunitas member IAS Regional Lampung.

Berlangsung di Batiqa Hotel, Lampung, sidang presidium dimulai dan dilangsungkan dengan diawali laporan pertanggungjawaban kepengurusan presidium periode 2017-2018. Usai pertanggungjawaban dan berjalan dengan lancar, seluruh peserta sidang menyetujui dan mendemisionerkan kepengurusan.

Setelah jeda makan malam, Musdalub berlanjut dengan penyampaian visi, misi, dan program para kandidat ketua presidium. Pemaparan para kandidat ini berlangsung seru dan penuh interaksi antara para calon dengan para peserta yang mewakili klub/komunitas member IAS Lampung. Tertampung banyak harapan akan IAS Regional Lampung ke depannya.

Saat prosesi pemilihan berlangsung seru dan nyaris dilakukan dua putaran karena antara calon Eko Maxxio dan Andi SCI hanya saling susul menyusul hasil voting dan hanya terpaut satu suara.

Pemilihan Ketua Umum IAS Reg Lampung 2018-2020

Hasil Pemilihan Ketua Umum IAS Regional Lampung 2018-2020:
1. Eko Maxxio (Gran Max Luxio Club Indonesia) 8 vote
2. Andi SCI (Silver Car Indonesia) 7 vote
3. Tiroi Mobility (Mobilio Community) 4 vote
4. Willy BAC (Blue Auto Community) 3 vote

Eko dari Maxxio (Gran Max Luxxio Club Indonesia) akhirnya terpilih untuk menahkodai IAS Regional Lampung periode 2018-2020 dan langsung dilakukan serah terima jabatan dan closing ceremony.

Danang dari HRV Club Indonesia yang juga selaku Dewan Penasehat IAS Regional Lampung dengan semangat menyebut prosesi Pemilihan Ketua Umum IAS Regional Lampung merupakan salah satu contoh hal baik dalam berorganisasi.

“Tidak ada pembedaan/pengkotak–kotakan. Siapa pun dengan background klub/jenis kendaraannya semua layak berkesempatan untuk berkreasi,” ujar Danang dengan semangat.

Semoga IAS Lampung akan kembali bergeliat dan meramaikan dunia otomotif dan pariwisata Lampung. (dwi)

Pemilihan Ketua Umum IAS Reg Lampung 2018-2020